Prediksi Bola Estudiantes Vs Boca Juniors 1 Mei 2024

Prediksi Bola Estudiantes Vs Boca Juniors 1 Mei 2024 – Argentina Primeira Division gelar babak Semi-final First Phase. Bertempat Estadio Mario Alberto Kempes, pertemuan Estudiantes kontra Boca Juniors pekan ini. Kedua tim bakal saling berburu kemenangan untuk berada di babak final nantinya. Boca Junior pada kondisi yang bagus siap bermain menyerang untuk berikan kekalahan kepada Estudiantes. Sedangkan Estudiantes harus mampu bermain cemerlang di tiap lini permainan mereka untuk pastikan kemenangan mereka tak gagal. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan penting pekan ini.

Estudiantes

Permainan bagus Estudiantes pada laga sebelumnya mendapatkan kemenangan atas Barracas Central 3-0 untuk menuju babak Semi-final. Memastikan permainan pekan ini akan berat untuk hadapi Boca Junior yang di tuntut bermain lebih maksimal di semua lini nantinya. Turun dengan permainan kerja sama tim pekan ini pelatih kembali mainkan Carillo dkk kembali untuk kompak. Line up 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim dalam laga pekan ini di tuntut bermain cemerlang dan pastikan semua lini permainan pada permainan fokus. Sementara fokus dan permainan kerja sama tim di tuntut apik tanpa cela kesalahan untuk mendapatkan kemenangan tentunya. Menang menjadi misi utama Estudiantes dengan para pemain yang bisa di andalkan musim ini.

Boca Juniors

Pekan ini Boca Junior kembali bertemu dengan lawan berat mereka Estudiantes pada babak Semi-final First Phase. Sementara bentrokan kerja sama tim kembali mainkan para pemain terbaik Bocca Juniors pekan ini. Selain Menang menjadi misi Boca Juniors akan menjadi partai balas dendam bagi Boca kepada Estudiantes. Pada laga pekan ini pelatih akan mainkan para pemain yang di ajak bermain bagus. Kontribusi para tiap pemain di semua lini akan di tuntut pekan ini pada laga penting untuk menang. Turun dengan line up 4-3-1-2 kembali Cavani dkk melakoni laga berat mereka dengan lebih baik pekan ini. Sementara tim utama akan di tuntut bermain maksimal dan haruskan kerja sama tim mereka lebih apik pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Estudiantes ( 4-2-3-1 )

Mansilla – Mancuso – Lollo – Romero – Benedetti – Ascacibar – Zuqui – Palacios – Sosa – Cetre – Carrillo

Boca Junior ( 4-3-1-2 )

Romero – Blanco – Rojo – Lema – Advincula – Fernandez – Fernandez – Saralegui – Zenon – Merentiel – Cavani

Head To Head

28-10-2023 Boca Juniors 0 – 0 Estudiantes

15-04-2023 Boca Juniors 0 – 1 Estudiantes

24-07-2022 Boca Juniors 3 – 1 Estudiantes

15-08-2021 Estudiantes 1 – 0 Boca Juniors

15-09-2019 Boca Juniors 1 – 0 Estudiantes

Skor Prediksi Bola Estudiantes Vs Boca Juniors 1 Mei 2024

Estudiantes 1 – 2 Boca Juniors

Argentina Primera Division