Prediksi Bola River Plate Vs Libertad 15 Mei 2024

Prediksi Bola River Plate Vs Libertad 15 Mei 2024 – Copa Libertadores pekan ini gelar matchday lima dengan sejumlah pertandingan. Bertempat Estadio Mas Monumental, River Plate akan menjamu Libertad untuk memastikan incaran tiga poin pada persaingan Group H mereka. Sementara dengan permainan bagus River Plate saat ini di prediksi bakal di atas kertas untuk mendapatkan kemenangan kandang mereka. Sedangkan Libertad membutuhkan para pemain terbaik mereka untuk kerja sama tim kompak dengan incar tiga poin pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk tiga poin penting pada persaingan mereka untuk lolos ke babak berikutnya.

River Plate

Gagal mendapatkan tiga poin pada laga sebelumnya di matchday ke empat, River Plate bermain imbang kontra tuan rumah Nacional 2-2. Sementara hasil itu tak bisa pastikan langsung River Plate lolos ke babak selanjutnya. Pada laga pekan ini akan bermain kandang untuk pastikan tiga poin tak gagal agar bisa lolos ke babak berikutnya meski menyisahkan satu laga lagi nantinya. Turun dengan permainan kerja sama tim utama, River Plate akan di minta bermain maksimal dalam memastikan beberapa pemain terbaik mereka. Sedangkan pelatih kembali mainkan tim utama yang haruskan mampu menjaga fokus dan kokoh di pertahanan untuk tak kebobolan. Borja dkk kembali menjadi pilihan pelatih untuk bermain pekan ini dengan cemerlang agar mampu membawa pulang kemenangan penting pada laga Copa Libertadores pekan ini.

Libertad

Pastikan bentrokan tandang pekan ini, Libertad di tuntut bermain fokus tinggi di semua lini permainan tim utama. Pelatih menuntut permainan kerja sama tim dengan lebih maksimal dan bisa saling bermain sepaham antar lini nantinya. Libertad hadapi permainan River Plate yang jelas tak mudah untuk mendapatkan kemenangan pada laga tandang pekan ini. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini kembali pelatih harus bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Turun dengan line up 4-1-4-1 kembali menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama baiknya. Cruz Centero dkk kembali menjadi andalan dalam bermain lebih fokus pada laga kerja sama tim mereka.

Prediksi Susunan Pemain

River Plate ( 4-3-1-2 )

Armani – Herrera – Pirez – Diaz – E. Diaz – Fernandez – Villagra – Aliendro – Echeverri – Borja – Colidio

Libertad ( 4-1-4-1 )

Moringo Acosta – Gimenez – Viera – Gardozo – Piris – Caballero – Espinazola – Merlini – Britez – Villaba Benitez – Cruz Cantero

Head To Head

25-04-2024 Libertad 1 – 2 River Plate

23-10-2014 River Plate 2 – 0 Libertad

17-10-2014 Libertad 1 – 3 River Plate

19-07-2006 Libertad 3 – 1 River Plate

12-03-2006 River Plate 2 – 2 Libertad

Skor Prediksi Bola River Plate Vs Libertad 15 Mei 2024

River Plate 2 – 1 Libertad

Copa Libertadores