Prediksi Bola Coventry Vs Ipswich Town 1 Mei 2024

Prediksi Bola Coventry Vs Ipswich Town 1 Mei 2024 – Liga Inggris Championship gelar satu laga tunda di awal Mei ini. Pastikan pertemuan Coventry kontra Ipswich Town pada matchday 44 yang tertunda untuk di mainkan pekan ini. Bertempat Coventry Building Society Arena kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk memetik tiga poin pekan ini. Sementara bentrokan kedua tim akan memastikan saling bermain ngotot untuk tiga poin pada laga tunda pekan ini.

Coventry

Turun kandang pekan ini akan menjalankan laga tunda pekan 44 yang harus bisa di maksimalkan untuk perolehan poin. Menjamu Ipswich Town sang tim papan atas haruskan para pemain tim utama Coventry dengan lebih bermain waspada. Sementara pelatih dengan permainan kerja sama tim utama akan melibatkan Godden dkk yang harus mampu main dengan kerja sama tim kompak. Sementara pertahanan dan serangan cepat kembali di terapkan pelatih dengan formasi serang 4-4-1-1 dalam bermain pekan ini. Menang menjadi misi utama Coventry meski harus bermain dengan kerja keras tim utama. Sementara pelatih meminta para pemain yang di turunkan dengan lebih fokus untuk bisa bermain cemerlang di tiap lini permainan mereka pekan ini.

Ipswich Town

Turun tandang pada laga tunda pekan ini, Ipswich Town haruskan kerja sama tim dengan cemerlang. Tiga poin pekan tunda ini akan bisa membawa Ipswich Town untuk berpeluang berada di jalur gelar juara dengan persaingan ketat. Kembali bermain tandang pada laga tunda pekan ini, haruskan Ipswich Town dengan para pemain yang berperforma bagus tentunya. Moore dkk di minta oleh pelatih untuk bisa kompak pada laga kerja sama pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Ipswich Town pada laga tunda ini. Line up serang 4-2-3-1 harus bermain dengan para pemain terbaik mereka tentunya. Kerja sama tim dalam pekan ini di tuntut tanpa cela kesalahan fatal untuk bisa membawa pulang kemenangan penting bagi Ipswich Town.

Prediksi Susunan Pemain

Coventry ( 4-4-1-1 )

Collins – Latibeaudire – Thomas – Binks – Bidwell – Eccles – Kelly – Sheaf – Dasilva – K. Palmer – Godden

Ipswich Town ( 4-2-3-1 )

Hladky – Davis – Burgess – Woolfenden – Tuanzebe – Luongo – Morsy – Broadhead – Chaplin – Hutchinson – Moore

Head To Head

02-12-2023 Ipswich Town 2 – 1 Coventry

07-03-2020 Ipswich Town 0 – 1 Coventry

10-12-2019 Ipswich Town 1 – 2 Coventry

07-12-2019 Coventry 1 – 1 Ipswich Town

01-12-2019 Coventry 1 – 1 Ipswich Town

Skor Prediksi Bola Coventry Vs Ipswich Town 1 Mei 2024

Coventry 1 – 2 Ipswich Town

Liga Inggris Championship