Prediksi Bola Real Betis Vs Almeria 13 Mei 2024

Prediksi Bola Real Betis Vs Almeria 13 Mei 2024 – Matchday 35 La Liga gelar salah satu bentrokan sengit pekan ini. Real Betis pastikan bentrokan kerja sama tim mereka dengan cemerlang untuk menjamu Almeria. Sedangkan Almeria yang tak memiliki kepentingan apapun karena sudah terdegradasi musim ini hanya lanjutkan laga mereka sampai selesai musim ini. Bertempat pada Benito Villamarin kedua tim bakal bermain dengan pemain terbaik mereka incar kemenangan. Sedangkan Real Betis di prediksi bakal mendapatkan kemenangan dengan permainan kandang yang berada di atas kertas.

Real Betis

Memetik tiga poin pada lag atandang pekan kemarin, Real Betis mengalahkan Osasuna dengan skor 2-0. Sementara hasil itu membuat tim utama kembali ke percaya diri tinggi mereka untuk mengulang kembali kemenangan pekan ini. Turun kandang menjamu tim yang sudah terdegradasi Almeria haruskan tim utama tetap fokus. Sementara pelatih tetap menurunkan tim terbaik untuk tak bermain sepele memetik tiga poin yang di perlukan Real Betis. Kedua lini pada serangan dan kerja sama tim di tuntut bermain maksimal harus bisa fokus tentunya. Kerja sama tim penting pada laga pekan ini untuk bisa pastikan permainan maksimal mereka tentunya pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Real Betis yang haruskan tim utama tampil fokus.

Almeria

Pada permainan yang sudah berakhir untuk perjuangan Almeria di La Liga Spanyol musim ini. Pastikan Almeria yang sudah terdegradasi untuk musim ini akan turunkasta ke Liga 2 Spanyol musim depan. Almeria turun tandang pekan ke 35 ini hadapi permainan Real Betis yang akan tetap maksimal bermain pada tim utama mereka. Almeria membutuhkan para pemain terbaik mereka untuk tak gagal dalam mencapatkan peluang menang. Sementara laga berat pekan ini kembali perjaungan tim utama yang harus bisa fokus tentunya, Lien up 4-2-3-1 agar mampu bermain mastikan tiga poin incaran tak gagal tentunya. Menang tetap menjadi misi utama Almeria. Kerja sama tim di perlukan pekan ini untuk bisa k

Prediksi Susunan -Pemain

Real Betis ( 4-2-3-1 )a

Silva – Bellerin – Pezzella – Riad – Miranda – Rodriguez – Cardoso – FFornals – Isco – Perez – Willian Jose

Almeria ( 4-5-1 )

Mazimiano – Langa- Gozalez – Chumi – Punlill – Lopey – Robertone – Embarba – Viera – Baptisiao

Head To Head

03-12-2023 Almeria 0 – 0 Real Betis

11-02-2023 Almeriia 2 – 3 Real Netis

16-10-2022 Real Betis 3 – 1 Almeria

01-08-2021 Almeria 2 – 1 Real Betis

Skor Prediksi Bola Real Betis Vs Almeria 13 Mei 2024

Real Betis 3 – 1 Almeria

La Liga Spanyol