Arsenal Bidik Wonderkids PSG Xavi Simons

Situs Terbaik Dan Terpercaya QQEMAS Memberikan Ulasan akurat Arsenal Bidik Wonderkids PSG Xavi Simons. Kabar baru telah beredar seputar Aktivitas tranfer Arsenal di musim panas nanti. The Gunners di laporkan kini tertarik meminang Xavi Simons dari PSG. Wondorkids PSG yang kini di pinjamkan pada klub PSV Eindhoven di Liga Belanda.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal akan belanja besar di musim panas nanti. Mikel Arteta ingin memperkuat tim mereka agar bisa bersaing. Khususnya bersaing di level Europa dalam perebutan gelar juara yang haruskan Arsenal mampu untuk permainan mereka saat ini. Jelas di level Europa akan jauh menantnag untuk memiliki skuat yang apik dalam persainganya. Wajar saja sang pelatih ingin pemain yang lebih baik dari musim ini.

Salah satu pos yang ingin di perkuat oleh pelatih Arteta adalah lini serang Arsenal. Mikel Arteta ingin menambah stok penyerang The Gunner di musim panas nanti untuk persaingan. Arsenal pun musim ini telah menjadi klub yang krusial dalam perebutan gelar juara pada Premier League. Betengger di posisi puncak dengan perjuangan mereka untuk pertahankan posisi itu agar dapatkan juara musim ini.

Laporan yang di peroleh Arsenal dengan mengarahkan radar mereka ke Prancis. Mereka tertarik untuk membajak Xavi Simons dari PSG yang bermain apik di lini serang tengah. Sementara Arsenal akan memastikan perburuan pemain lini tengah yang mampu bermain menyerang dengan kompak tentunya. Sedangkan hal ini memastikan permainan sang pemain muda Simons menjadi icnaran Arsenal.

Talenta Muda Yang Berbakat

Arsenal yang membidik Xavi Simons di karenakan sang pemain mampu bermain bagus di poros mana saja di lini tengah. Lini serang juga menjadi posisi yang di tempatinya dan mampu bermain bagus untuk klubnya saat ini PSV di liga Belanda. Tentu saja tak tanpa alasan sang pemain bermain untuk memastikan lini tengah mereka bermain apik.

Musim ini ia tampil apik saat di pinjamkan ke PSV yang bermain apik dengan permainan yang cemerlangnya. Simons mengemas 17 gol dan 10 assist bagi raksasa Eredivisie itu sehingga Arteta tertarik memboyongnya ke London Utara. Untuk saat ini Arsenal tengah berupaya dengan penawaran menarik untuk membajak sang pemain. Namun kemungkinanya Arsenal harus lebih meyakini sang pemain muda milik PSG itu. Sebab bakal mendpatkan hadangan besar dari klub pemilik.

Arsenal di kabarkan bakal sulit untuk mendatangkan Simons. Hal ini di karenakan PSG melihat Simons sebagai salah satu pilar masa depan mereka sehingga mereka odah berpisah denganya di musim depan. Jelas akan menjadikan usaha Arsenal akan sia sia. Apalagi jika menjual sang pemain muda dan berbakat seperti Simons maka PSG akan mematok harga yang tinggi untuk melepas pemainya. Arsenal jelas akan kesulitan untuk mendatangkan pemain muda itu di musim panas.

Berita Bola