Prediksi Bola Twente Vs Almere 24 April 2024

Prediksi Bola Twente Vs Almere 24 April 2024 – Kompetisi Eredivisie gelar salah satu bentrokan seru pekan ini. Bertempat De Groisch Veste, Twente akan menjamu salah satu tim promosi Almere pekan ini. Tiga poin menjadi incaran haruskan kedua tim dengan permainan terbaik dari tim utama mereka [pekan ini. Twente dengan ambisi besar untuk mendapatkan kemenangan pada laga kandang mereka pekan ini yang akan bermain maksimal Sedangkan Almere selaku tim underdog pada laga ini haruskan mampu kerja sama tim dalam bermain menyerang nantinya.

Twente

Gagal melanjutkan kemenangan mereka pekan kemarin, Twente menelan kekalahan dari Ajax 2-1 pada laga tandang mereka. Sementara hasil itu membuat Twente untuk bisa menjaga jarak poin mereka dengan AZ Alkmaar yang inginkan posisi Twente di posisi ke tiga poin pekan ini. Sementara pekan ini akan bermain kandang untuk menjamu salah satu tim promosi yang naik musim ini Almere. Turun dengan permainan kerja sama tim utama, pelatih meminta kerja sama tim dengan lebih baik untuk tak gagal pada laga kandang pekan ini. Sedangkan pelatih dengan permainan kerja sama tim kembali mainkan Wolfswinkel dkk yang di tuntut apik kembali.

Almere

Menelan kekalahan pada laga pekan kemarin, Almere tak bermain fokus untuk permainan pertahan mereka di menit akhir babak kedua. Sementara kekalahan dari Sparta pekan kemarin haruskan kerja sama tim dengan lebih baik lagi pekan ini bermain tandang. Sedangkan kerja sama tim kembali pelatih pastikan beberapa pemain yang di andalkan musim ini turun bersamaan. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini haruskan para pemain lebih baik untuk melakoni line up 4-4-2 untuk di turunkan pelatih. Robinet dkk kembali menjadi andalan dalam bermain maksimal di semua lini permainan mereka tentunya. Sedangkan permainan pekan ini di tuntut tak lakukan kesalahan fatal dan bermain fokus tinggi di semua lini permainan Almere.

Prediksi Susunan Pemain

Twente ( 4-2-3-1 )

Unnerstall – Samsted – Hilgers – Propper – Smal – Kjolo – Sadilek – Rotss – Stejn – Vlap – Wolfswinkel

Almere ( 4-4-2 )

Radinger – Floranus – Barbet – Van Bruggen – Jacobs – Cathline – Resink – Koopmeiners – Akujobi – Robinet – Hansen

Head To Head

13-08-2023 Almere 1 – 4 Twente

03-12-2022 Almere 1 – 1 Twente

26-01-2019 Almere 1 – 3 Twente

26-10-2018 Twente 1 – 0 Almere

Skor Prediksi Bola Twente Vs Almere 24 April 2024

Twente 3 – 1 Almere

Eredivisie