Prediksi Bola Feyennord Vs FC Volendam 8 Desember 2023

Prediksi Bola Feyennord Vs FC Volendam 8 Desember 2023 – Eredivisie gelar matchday 15 pekan ini pada incaran tiga poin. Kedua tim Feyenoord kontra FC Volendam bakal pastikan pertemuan mereka dengan niatan yang sama. Bertempat De Kuip Stadium haruskan permainan FC Volendam di tuntut bermain maksimal dengan perjuangan keras mereka pada laga tandang. Sedangkan Feyenoord harus bermain fokus untuk tak sepelekan lawan mereka yang berada di papan bawa. Tiga poin di perediksi bakal menjadi milik tuan rumah Feyenoord jika di lihat dari permainan kedua tim musim ini.

Feyenoord

Turun kandang pada laga pekan ini Feyenoord dengan peluang emas mereka untuk memetik tiga poin pekan ini. Sementara berada di posisi runner up yang haruskan kerja sama tim kembali di peroleh dengan kompak pekan ini. Tiga poin kontra FC Volendam bakal berpeluang memangkas jarak dengan PSV yang di puncak klasemen sebagai pesaing gelar juara. Sedangkan kerja sama tim kembali di mainkan Stegns dkk yang perlu bermain kompak nantinya. Sementara pelatih dengan susunan pemain 4-4-1-1 kembali di tuntut tak sepelekan lawan mereka meski dari tim papan bawa pekan ini. Tiga poin menjadi harga mati bagi Feyenoord yang tak boleh gagal dalam bermain fokus untuk berikan kekalahan kepada FC Volendam.

FC Volendam

Dalam kondisi buruk untuk permainan kerja sama tim utama mereka di musim ini. Sementara berada di posisi papan bawa jelas perlu perubahan segera untuk permainan tim utama mereka. Turun tandang pekan ini dengan tantangan yang sulit kontra Feyenoord yang kudu di waspadai di semua lini permainan mereka. Sedangkan pelatih dengan persiapan matang untuk berikan arahan keras kepada Muhren dkk yang butuh permainan cemerlang mereka. Formasi serang 4-2-3-1 di minta pelatih untuk bisa kompak di semua lini dan pertahanan akan menjadi hal penting tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Feyenoord ( 4-4-1-1 )

Bijlow – Geertuida – Trauner – Hancko – Hartman – Jahabakhsh – Wieffer – Timber – Paixao – Stengs – Gimenez

FC Volendam ( 4-2-3-1 )

Beckhaus – Ccox – Flint – Benamar – Buur – Mirani – Twigt – Kuol – de Haan – Chikh – Muhren

Head To Head

12-03-2023 Feyenoord 2 – 1 FC Volendam

06-11-2022 FC Volendam 0 – 2 Ffeyenoord

05-04-2009 FC Volendam 2 – 1 Feyenoord

13-09-2008 Feyenoord 5 – 0 FC Volendam

25-04-3004 Feyenoord 2 – 0 FC Volendam

Skor Prediksi Bola Feyennord Vs FC Volendam 8 Desember 2023

Feyenoord 3 – 0 FC Volendam

Eredivisie