Prediksi Bola Rennes Vs Nice 14 Januari 2024

Prediksi Bola Rennes Vs Nice 14 Januari 2024 – Ligue 1 gelar salah satu bentrokan sengit pada incaran tiga poin. Bertempat Roazhon Park Stadium kedua tim Rennes kontrak Nice bakal pastikan pertemuan mereka pekan ini. Rennes dengan tuntutan permainan cemerlang mereka untuk turun kandang pekan ini. Sedangkan Nice harus bermain apik di semua lini mereka untuk meneruskan kemenangan pada perolehan tiga poin penting. Kedua tim di prediksi bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk saling balas serangan incar gol kemenangan mereka pekan ini.

Rennes

Turun markas besar pekan ini, Rennes dengan tantangan berat pada incaran tiga poin menjamu Nice. Sementara dengan kerja sama tim yang mulai membaik untuk berada di jalan kemenangan mereka di tuntut fokus pekan ini. Yildirim dkk haruskan kerja sama tim dengan lebih maksimal pada laga kandang untuk bentrokan tak mudah pekan ini. Sementara pelatih dengan persiapan matang pada strategi bermain 3-4-2-1 haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Kerja sama tim utama di minta pelatih tanpa cela kesalahan untuk mampu berikan kesulitan besar kepada Nice yang perlu di waspadai pada pertemuan mereka pekan ini.

Nice

Sementara Nice pada kondisi bagus menjelang laga tandang mereka pada Ligue 1. Mengawali laga pekan ini dari posisi kedua di klasemen, Nice siap bermain maksimal untuk peluang mengejar tertinggalan poin mereka dari PSG pada puncak klasemen. Kunjungan ke markas Rennes pekan ini haruskan para punggawa dengan permainan mereka yang kompak kembali pada tuntutan tentunya. Sementara bentrokan haruskan permainan mereka dengan lebih baik pekan ini. Turun dengan pergerakan Boga dkk haruskan permainan kerja sama tim dengan lebih maksimal tentunya. Line up serang 4-3-3 kembali di andalkan pelatih dalam bermain menyerang dan bertahan dengan apik pekan ini. Tiga poin penting pekan ini di tuntut tak gagal untuk di bawa pulang pada kebutuhan persaingan gelar juara musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Rennes ( 3-4-2-1 )

Mardanda – Wooh – Belocian – Theate – Assignon – Matic – Fee – Nagida – Bourigeaud – Terrier – Yildirim

Nice ( 4-3-3 )

Bulka – Lotomba – Mendy – Dante – Bard – Sanson – Boudaoui – Rosario – Laborde – Guessand – Boga

Head To Head

05-11-2023 Nice 2 – 0 Rennes

06-05-2023 Nice 2 – 1 Rennes

02-01-2023 Rennes 2 – 1 Nice

02-04-2022 Nice 1 – 1 Rennes

12-12-2021 Rennes 1 – 2 Nice

Skor Prediksi Bola Rennes Vs Nice 14 Januari 2024

Rennes 1 – 2 Nice

Ligue 1