Prediksi Bola Monaco Vs Reims 13 Januari 2024

Prediksi Bola Monaco Vs Reims 13 Januari 2024 – Matchday 18 Ligue 1 gelar salah satu bentrokan sengit peroleh tiga poin. Kedua tim Monaco kontra Reims pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan niatan yang sama. Bertempat Stade Louis II bentrokan di pastikan dengan saling bermain maksimal untuk balas serang incar gol kemenangan mereka. Monaco di tuntut apik untuk memastikan bentrokan mereka pada permainan kandang pekan ini. Sedangkan Reims butuh kerja sama tim yang kompak agar mampu berikan kekalahan pada perolehan tiga poin yang di bawa pulang pekan ini. Tiga poin bakal penting bagi kedua tim untuk persaingan mereka masing masing di klasemen.

Monaco

kembali melakoni laga Ligue 1 pekan ini Monaco di tuntut bermain cemerlang untuk memastikan tiga poin tak gagal. Menjamu Reims pekan ini Monaco butuh kerja sama tim yang lebih baik lagi pada semua lini permainan mereka. Sementara para persiapan matang pelatih yang menurunkan kembali pergerakan Balogun dkk untuk bermain menyerang. Sedangkan kerja sama tim menggunakan line up 3-4-2-1 di tuntut apik dalam menjalankan laga pekan ini. Tiga poin menjadi incaran, haruskan mampu kerja sama tim utama mereka lebih fokus pada serangan dan pertahanan tim. Peluang Monaco jelas terbuka lebar pada bentrokan kandang mereka pekan ini yang di tuntut tak gagal tentunya.

Reims

Pada kondisi yang bagus menjelang bentrokan mereka pekan ini pada Ligue 1 bermain tandang. Hadapi permainan Monaco pekan ini, Reims butuh kerja sama tim di semua lini permainan mereka dengan cemerlang untuk memastikan perlawanan kepada Monaco. Sementara permainan kerja sama tim kembali pelatih turunkan Ito dkk dalam bermain menyerang. Turun dengan line up 3-1-4-2 yang haruskan semua lini bermain apik untuk bisa incar gol kemenangan mereka. Tiga poin pekan ini dapat di raih untuk peluang yang ada dengan permainan maksimal tim utama Reims. Sementara pelatih igninkan pertahanan kerja sama tim dengan kokoh agar mampu menghalau serangan dari Monaco untuk kesulitan yang di berikan.

Prediksi Susunan Pemain

Monaco ( 3-4-2-1 )

Kohn – Singo – Zakaria- Salisu – Diatta – Fofana – Camara – Jakobs – Akliouche – Minamino – Balogun

Reims ( 3-1-4-2 )

Diouf – Agbadou – Okumu – Abdelhamid – Matusiwa – Busi – De Smet – Richardson – Teuma – Ito – Daramy

Head To Head

07-10-2023 Reims 1 – 3 Monaco

12-03-2023 Monaco 0 – 1 Reims

18-09-2022 Reims 0 – 3 Monaco

27-02-2022 Monaco 1 – 2 Reims

07-11-2021 Reims 0 – 0 Monaco

Skor Prediksi Bola Monaco Vs Reims 13 Januari 2024

Monaco 3 – 1 Reims

Ligue 1