Prediksi Bola PSG Vs Marseille 25 September 2023

Prediksi Bola PSG Vs Marseille 25 September 2023 – Kompetisi Ligue 1 mengelar salah satu bentrokan sengit pekan ini. PSG akan menjamu Marseille yang tengah onfair musim ini untuk bentrokan pertemuan mereka. Bertempat Parc des Princes kedua tim bakal menurunkan tim terbaik untuk memastikan tiga poin. Sementara bentrokan ini bakal menjadi perjuangan PSG untuk memetik tiga poin yang mereka butuhkan dari laga kandang pekan ini. Sedangkan Marseille di tuntut permainan cemerlang mereka agar peroleh tiga poin pertahankan posisi tiga besar mereka saat ini pada klasemen.

PSG

Memastikan kemenangan mereka pada Laga Liga Champions League kontra Dortmund dan harus kembali fokus ke liga Ligue 1 pekan ini. PSG menelan kekalahan pada laga pekan kemarin kontra Nice pada laga kandang mereka dengan skor 3-2. Sementara kembali bermain pada laga kandang pekan ini PSG harus bermain jauh lebih cermat dan apik untuk semua lini permainan mereka. Menjamu Marseille jelas tak akan mudah karena tim lawan memiliki permainan cemerlang untuk permainan mereka musim ini. Turun dengan para punggawa terbaik pelatih kembali mainkan Mbappe dkk dalam bermain icnaran tiga poin.

Marseille

Kembali gagal memperoleh tiga poin, Marseille pekan kemarin bermain imbang lagi dengan tak fokus di laga mereka. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini dengan laga tandang yang sulit untuk kunjungan ke markas PSG sang pesaing gelar juara musim ini. Berada pada posisi tiga besar pada Kleasemen Marseilel harus bermain jauh lebih baik pekan ini untuk berikan perlawanan kepada PSG tentunya. Sedangkan bentrokan akan pelatih andalkan pergerakan Oliveira dkk yang di tuntut fokus tinggi di semua lini permainan mereka. Turun dengan line up 4-4-2 pelatih meminta permainan serangan dan pertahanan harus mmapu cemerlang agar dapat berikan kekalahan kepada PSG.

Line Up Kedua Tim

PSG ( 4-3-3 )

Donnarumma – Hakimi – Pereira – Skiniar – Hernandez – Soler – Zaire- Emery – Vitinha – Dembele – Ramos – Mbappe

Marseille ( 4-4-2 )

Lopez – Lodi – Mbemba – Gigot – Clauss – Ccorrea – Veretout – Rongier – Sarr – Aubameyang – Oliveira

Head To Head Kedua Tim

26-02-2023 Marseille 0 – 3 PSG

08-02-2023 Marseille 2 – 1 PSG

16-10-2022 PSG 1 – 0 Marseille

17-04-2022 PSG 2 – 1 Marseille

24-10-2021 Marseille 0 – 0 PSG

Skor Prediksi Bola PSG Vs Marseille 25 September 2023

PSG 2 – 1 Marseille

Ligue 1