Prediksi Bola Ajax Vs Feyenoord 24 September 2023

Prediksi Bola Ajax Vs Feyenoord 24 September 2023 – Eredivisie pekan ini mengelar bentrokan sengit dua tim papan atas. Kedua tim Ajax kontra Feyenoord pekan ini menjadi salah satu bentrokan yang sengit pada perolehan tiga poin. Sementara bentrokan bertempat pada Johan Cruijff Arena yang haruskan permainan Ajax dengan lebih baik dan segera bangkit. Sedangkan Feyenoord di tuntut fokus tinggi untuk kembali teruskan kemenangan mereka musim ini.

Ajax

Musim ini tanpa permainan apik mereka yang belum mendapatkan jalan kemenangan dengan para pemain terbaik mereka. Terdampar pada posisi 12 klasemen sementara Ajax dengan 4 laga sebelumnya hanya memperoleh 1 kemenangan saja. Sementara bentrokan pekan ini akan bermain kandang dengan tantangan berat menjamu Feyenoord yang tengah onfair tentunya. Sedangkan kerja sama tim kembali di tekankan pelatih agar mampu sepaham di semua lini di atas lapangan. Brobbey dkk kembali menjadi pilihan utama pelatih untuk bisa bermain lebih fokus. Turun dengan line up serang 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim kompak terjalin nantinya.

Feyenoord

Sementara pada kondisi yang bagus untuk menjalankan musim ini dengan jalan kemenangan mereka. Turun tandang pekan ini akan menjadi tantangan besar bagi Feyenoord untuk kunjungan mereka ke markas Ajax yang perlu bermain cemerlang. Sedangkan pelatih dengan para punggawa terbaik mereka Gimenez dkk kembali menjadi pilihan utama pelatih tentunya. Sedangkan bentrokan kerja sama tim bakal menjadi bentrokan yang perlu bermain apik untuk pergerakan 4-2-3-1 pekan ini. Menang menjadi misi utama Feyenoord yang di tuntut dengan fokus tinggi di semua lini permainan mereka.

Line Up Kedua Tim

Ajax ( 4-2-3-1 )

Gorter – Rensch – Sutalo – Tyton – Sosa- Mannsverk – Tahirovic – Akpon – Berghuis – Bergwijn – Brobbey

Feyenoord ( 4-2-3-1 )

Wellenreuther – Hartman – Hancko – Trauner – Geetrulda – Timber – Wieffer – Ivanusac – Stengs – Paixao – Gimenez

Head To Head Kedua Tim

05-04-2023 Feyenoord 1 – 2 Ajax

19-03-2023 Ajax – 2 -3 Feyenoord

22-01-2023 Feyenoord 1 – 1 Ajax

20-03-2022 Ajax 3 – 2 Feyenoord

12-12-2021 Feyenoord 0 – 2 Ajax

Skor Prediksi Bola Ajax Vs Feyenoord 24 September 2023

Ajax 1 – 2 Feyenoord

Eredivisie