Prediksi Bola Sunderland Vs Leicester City 6 Maret 2024

Prediksi Bola Sunderland Vs Leicester City 6 Maret 2024 – EPL Championship gelar salah satu bentrokan sengit pekan ini. Kedua tim Sunderland kontra Leicester City yang pastikan permainan cemerlang mereka nantinya. Bertempat Stadium of Light Sunderland di tuntut bermain cemerlang untuk menjamu sang puncak klasemen Leicester. Sedangkan permainan Leicester di tuntut bermain lebih maksimal dalam bermain menyerang tentunya. Kedua tim dengan permainan kerja sama tim dalam laga pekan ini bermain lebih baik agar pastikan tiga poin.

Sunderland

Pada performa tim utama yang kurang maksimal untuk permainan musim ini, Sunderland berada di papan bawa klasemen. Sementara pekan ini pada laga kandang yang harus benar fokus tinggi di semua lini permainan menjamu Leicester City. Sedangkan kerja sama tim kembali di lakoni oleh Rusyn dkk yang harus bermain lebih maksimal. Sementara permainan kerja sama tim di semua lini tentunya menjadi laga yang harus bermain maksimal. Line up 3-4-2-1 yang harus bermain menyerang tentunya. Sedangkan pelatih dengan laga pekan ini untuk bisa bermain lebih baik dalam laga mereka. Permainan lini pekan ini dengan kompak mereka. Menang menjadi misi utama Sunderland untuk bisa bermain lebih kompak pada lini pertahanan dan lini serang mereka.

Leicester City

Pastikan bentrokan kerja sama tim pekan ini dengan laga tandang yang harus fokus tinggi untuk tak menelan kekalahan. Pastikan bentrokan kerja sama tim pekan ini harus dengan saling bermain sepaham tentunya. Daka dkk kembali di mainkan pelatih untuk pastikan tak gagal pada perolehan tiga poin tambahan pekan ini. Sementara dengan susunan line up serang 4-2-3-1 menjadi permainan yang lebih bisa bermain cemerlang pada tiap lini mereka. Tiga poin pekan ini dengan laga yang haruskan mampu saling kerja sama tim di semua lini permainan mereka tentunya. Menang dengan permainan yang harus mampu kembali ke performa bagus tim utama pekan ini agar mampu pertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Prediksi Susunan Pemain

Sunderland ( 3-4-2-1 )

Patterson – Seelt – O’Nien – Hjelde – Hume – Ekwah – Neil – Styles – Bellingham – Ba – Rusyn

Leicester City ( 4-2-3-1 )

Hermansen – Justin – Vestergaard – Faes – Choudhury – Winks – Pereira – Fatawu – Hall – Mavididi – Daka

Head To Head

24-10-2023 Leicester 1 – 0 Sunderland

04-04-2017 Leicester 2 – 0 Sunderland

03-12-2016 Sunderland 2 – 1 Leicester

10-04-2016 Sunderland 0 – 2 Leicester

08-08-2015 Leicester 4 – 2 Sunderland

Skor Prediksi Bola Sunderland Vs Leicester City 6 Maret 2024

Leicester 2 – 0 Sunderland

Liga Inggris Championship