Prediksi Bola Sarmiento Vs Godoy Cruz 14 November 2023

Prediksi Bola Sarmiento Vs Godoy Cruz 14 November 2023 – Estadio Eva Peron gelar lanjutan Argentina Primera Division. Matchday 13 Second Phase pada pertemuan Sarmiento kontra Godoy Cruz pastikan bentrokan mereka dengan saling andalkan para pemain terbaik mereka. Selaku tuan rumah Sarmiento di tuntut dengan permainan cemerlang mereka untuk bisa memetik poin dari Godoy Cruz. Sedangkan pergerakan tim utama Godoy Cruz pekan ini di minta bermain apik tanpa cela kesalahan untuk pastikan membawa pulang poin.

Sarmiento

Pastikan tiga poin pekan kemarin pada laga matchday 12 mengalahkan tuan rumah Newells dengan skor tipis 1-0. Hasil itu membantu Sarmiento pada posisi mereka bermain bagus. Turun lewat permainan kerja sama tim yang kompak, pekan ini harus kembali mampu di ulangi pada permainan kerja tim tentunya. Hasil tiga poin pekan ini akan pastikan klasemen Second Phase masih di huni untuk tak gagal tentunya. Sementara pelatih Facundo Sava kembali mainkan Fontana dkk yang perlu bermain dengan fokus kembali. Menang menjadi misi utama Sarmiento yang perlu bermain lebih baik pekan ini dengan fokus tinggi mereka di semua lini permainan.

Godoy Cruz

Tampil bagus pada laga kandang mereka untuk tiga poin yang di peroleh pekan kemarin dari laga matchday 12, Sementara hasil bagus itu perlu di lanjutkan pekan ini pada laga tandang mereka untuk kunjungan ke markas Sarmiento tentunya. Turun dengan persiapan matang dari pelatih Oldra, Barrea dkk harus mampu bermain cemerlang untuk mampu pastikan tiga poin yang mereka incar pekan ini. Kerja sama tim kembali di tuntut untuk bisa saling kerja sama tim dalam laga pekan ini tentunya. Sedangkan permainan pertahanan akan menjadi kunci dari Godoy Cruz dalam bermain menyerang tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Sarmiento ( 4-4-2 )

Devecchi – Bettini – aredes – Insaurralde – Diaz – Mainero – Quiroz – Rojas – Arismendi – Marinelli – Fontana

Godoy Cruz ( 4-2-3-1 )

Rodriguez – Galdames – Rasmussen – Barrios – Arce – Leyes Sosa – Fernandez – Conechry – H. Lopez – Allende – Barrea

Head To Head

27-04-2023 Sarmiento 1 – 1 Godoy Cruz

16-08-2022 Sarmiento 1 – 2 Godoy Cruz

18-09-2021 Godoy Cruz 1 -1 Sarmiento

27-11-2016 Sarmiento 2 – 2 Godoy Cruz

14-03-2016 Sarmiento 0 – 0 Godoy Cruz

Skor Prediksi Bola Sarmiento Vs Godoy Cruz 14 November 2023

Sarmiento 1 – 1 Godoy Cruz

Argentina Primera Division