Prediksi Bola River Plate Vs Banfield 19 Febuari 2024

Prediksi Bola River Plate Vs Banfield 19 Febuari 2024 – Kompetisi Argentina Primera Division gelar sejumlah bentrokan pekan ini. Bertempat Estadio Mas Monumental, bentrokan River Plate kontra Banfield pada First Phase matchday 6 akan mereka mainkan pekan ini. River Plate sebagai unggulan pada laga ini untuk banyak segi faktor mereka miliki bermain kandang. Sedangkan Banfiled harus bermain cemerlang untuk mampu berikan perlawanan ketat kepada River Plate. Sementara bentrokan kedua tim di prediksi bakal menjadi milik River Plate yang unggul pada performa tim dan bermain kandang pekan ini.

River Plate

Sementara River Plate dengan performa bagus mereka kembali musim ini untuk melakoni Argentina Primera Division. River Plate berada di posisi puncak sementara pada klasemen yang bermain pada jalan kemenangan mereka. Sementara bentrokan kandang mereka mainkan pekan ini menjamu Banfield pada incaran tiga poin kembali pekan ini. Pelatih dengan tetap melakukan persiapan matang pastikan kerja asma tim utama kembali di mainkan pekan ini. Turun dengan line up 4-3-1-2 yang haruskan mampu bermain cemerlang tentunya untuk fokus terjaga pada bentrokan kerja sama tim utama. Colidio dkk kembali pastikan permainan kerja sama tim dengan lebih baik pekan ini dan haruskan saling sepaham antar lini tentunya.

Banfield

Permainan Banfield musim ini belum juga memastikan permainan apik mereka untuk tim utama yang susah di Bentuk pelatih Julio Cesar Falcioni. Sementara bermain pada papan bawa yang perlu kerja sama tim dengan cemerlang tentunya. Fokus dan saling kerja sama tim dalam bermain menyerang kembali pelatih andalkan Sepulveda dkk yang perlu bermain cemerlang tentunya. Sementara line up 4-1-4-1 kembali menjadi andalan dalam bermain tandang pekan ini. Banfield perlu kinerja kerja tim utama dengan lebih baik pekan ini jika tak igninkan kekalahan yang mereka dapatkan. Sementara pelatih meminta permainan kerja sama pada dua lini pertahanan dan serangan dengan lebih fokus agar mampu berikan perlawanan kepada River Plate.

Prediksi Susunan Pemain

River Plate ( 4-3-1-2 )

Armani – Herrera – Pirez – Diaz – E. Diaz – Fernandez – Fonseca – Aliendro – Barco – Colidio – Borja

Banfield ( 4-3-3 )

Rodriguez – Santamaria – Galvan – Cardozo – Vega – Lescano – Moyano – Oroz – Veron – Romero – Heredia

Head To Head

25-09-2023 Banfield 1 – 1 River Plate

12-06-2023 Banfield 1 – 4 River Plate

14-09-2022 River Plate 1 – 2 Banfield

09-10-2021 Banfield 0 – 1 River Plate

16-02-2019 Banfield 1 – 1 River Plate

Skor Prediksi Bola River Plate Vs Banfield 19 Febuari 2024

River Plate 3 – 1 Banfield

Argentina Primera Division