Prediksi Bola Rennes Vs PSG 9 Oktober 2023

Prediksi Bola Rennes Vs PSG 9 Oktober 2023 – Ligue 1 pekan ini mengelar matchday 8 dengan sejumlah pertandingan seru. Bertempat pada Roazhon Park Stadium kedua tim Rennes kontra PSG pastikan bentrokan mereka dengan laga yang harus bermain apik. Tiga poin bagi kedua tim akan penting mereka peroleh untuk persaingan 6 besar pada klasemen. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk perolehan tiga poin yang mereka butuhkan tentunya.

Rennes

Berada pada performa bagus mereka untuk memetik tiga poin pekan kemarin untuk sekaligus menghentikan rentetan laga imbang mereka. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini pada laga kandang untuk bentrokan yang tak mudah menjamu PSG. Turun dengan persiapan matang pelatih Genesio turunkan para pemain terbaik yang memiliki performa bagus tentunya. Yildrim dkk kembali menjadi pilihan pelatih melakoni formasi serang 4-2-3-1 untuk berikan tekanan kepada PSG. Sedangkan bentrokan pekan ini dengan para punggawa yang berambisi bisa mengalahkan tim besar PSG itu tentunya. Tiga poin pekan ini bakal di upayakan dalam bermain semaksimal mungkin di semua lini permainan mereka.

PSG

Gagal untuk memastikan tiga poin pada laga pekan kemarin yang hanya bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah Clermont Foot. Sedangkan bentrokan mereka pekan ini kembali bermain tandang untuk tantangan tak mudah mereka ke markas Rennes. Turun dengan pergerakan Dembele dkk, pelatih meminta semua pemain andalan nya untuk bisa bermain maksimal tentunya. Sedangkan fokus kerja sama tim dalam bermain menyerang dan bertahan, PSG perlu bermain lebih baik untuk peroleh tiga poin agar mampu perbaiki posisi mereka pada klasemen saat ini. Berada di posisi papan tengah haruskan permainan kerja sama PSG dalam bermain maksimal dalam perolehan poin penuh pekan ini.

Line Up Kedua Tim

Rennes ( 4-2-3-1 )

Mandanda – Assignon – Omari – Theate – Truffert – Bourigeaud – Matic – Blas – Rieder – Gouiri – Yildrim

PSG ( 3-4-3 )

Donnarumma – Marquinhos – Skriniar – Pereira – Barcola – Ruiz – Vitinha – Hakimi – Mbappe – Kolo Muani – Dembele

Head To Head

19-03-2023 PSG 0 – 2 Rennes

15-06-2023 Rennes 1 – 0 PSG

11-02-2021 PSG 1 – 0 Rennes

03-10-2021 Rennes 2 – 0 PSG

09-05-2021 Rennes 1 – 1 PSG

Skor Prediksi Bola Rennes Vs PSG 9 Oktober 2023

Rennes 1 – 3 PSG

Prediksi Bola