Prediksi Bola Racing Club Vs Belgrano 28 November 2023

Prediksi Bola Racing Club Vs Belgrano 28 November 2023 – Kompetisi Argentina Primera Division gelar salah satu bentrokan. Bertempat Estadio Presidente Peron kedua tim Racing Club kontra Belgrano pastikan pertemuan mereka pekan ini. Bentrokan Second Phase matchday terakhir. Memastikan bentrokan ini akan tetap di jalankan dengan incaran tiga poin untuk bisa mendapatkan poin penuh tentunya. Sementara bentrokan kedua tim bakal saling bermain ngotot untuk peranan para pemain terbaik mereka tentunya. Prediksi bentrokan bakal jalan dengan saling ngotot untuk bisa bermain cemerlang di semua lini permainan mereka.

Rancing Club

Memastikan laga lanjutan ke babak berikutnya Racing Club pastikan permainan mereka dengan laga bagus. Sementara matchday terakhir pada Second Round Rancing akan hadapi pesaing Belgrano yang harus di fokuskan. Sementara bentrokan kadang pekan ini kembali pelatih mainkan beberapa punggawa terbaik mereka. Sedangkan bentrokan kerja sama tim akan kembali mainkan Martinez dkk dalam permainan kerja sama tim di semua lini permainan tentunya. Sedangkan kerja sama tim dengan formasi 4-2-3-1 dalam laga pekan ini kembali mainkan para pemain andalan mereka tentunya. Kedua lini dengan permainan fokus dan kerja sama di pertahanan dan juga Serangan pastikan mereka bermain cemerlang tentunya.

Belgrano

Turun tandang dengan hadapi Racing Club di matchday terakhir dengan tuntutan permainan cemerlang mereka. Sementara dengan permainan kerja sama tim dalam laga menyerang dengan pastikan beberapa pemain andalan tentunya. Turun dengan permainan Passerini dkk pelatih kembali haruskan permainan kerja sama tim di semua lini permainan mereka tentunya. Sedangkan kerja sama tim haruskan mampu bermain lebih maksimal dan haruskan semua lini bermain lebih baik tentunya. Fokus bermain dan saling kerja sma tim dengan formasi serang 4-2-3-1 untuk mampu berikan kekalahan kepada Racing Club. Menang menjadi misi utama Belgrano untuk peluang mereka berada di puncak meski sulit nantinya bermain kontra Racing.

Prediksi Susunan Pemain

Rancing Club ( 4-2-3-1 )

Arias – Mura Sigali – Piovi – Rojas – Nardoni – Moreno – Almendra – Vecchio – Rodriguez – Martinez

Belgrano ( 4-2-3-1 )

Losada – Ibacache – Moreno – Rebola – Baringa – Longo – Rolon – Pastran – Mino – Scotta -Passerini

Head To Head

29-01-2023 Racing Club 0 – 0 Belgrano

16-03-2019 Racing Club 1 -0 Belgrano

31-02-2018 Belgrano 2 – 2 Racing Club

19-03-2017 Belgrano 2 – 0 Racing Club

02-08-2015 Racing Club 0 – 0 Belgrano

Skor Prediksi Bola Racing Club Vs Belgrano 28 November 2023

Racing Club 1 – 1 Belgrano

Argentina Primera Division