Prediksi Bola PSV Vs Ajax 23 April 2023

Situs Terbaik Dan Terpercaya QQEMAS Memberikan Ulasan akurat Prediksi Bola PSV Vs Ajax 23 April 2023. Matchday 30 Eredivisie mengelar salah satu pertandingan seru pada dua tim papan atas pekan ini. Kedua tim PSV kontra Ajax pastikan bentrokan mereka pekan ini dengan niatan yang sama. Bertempat pada Philips Stadium kedua tim haruskan semua lini permainan mereka dengan saling kerja sama tim tentunya. Tiga poin akan sama pentingnya bagi kedua tim untuk memastikan bentrokan kedua tim saling ngotot nantinya.

PSV

Berada di jalan kemenangan mereka PSV haruskan semua lini permainan mereka untuk bermain apik pada laga kandang pekan ini. Turun markas besar klub pekan ini PSV menjamu Ajax yang jelas sulit untuk memastikan tiga poin pada permainan mereka tentunya. Pelatih R. van Nistelrooy harus mampu meracik para punggawa terbaiknya untuk posisi yang tepat bermain cemerlan .Tiga poin pekan ini harus di peroleh agar mampu naik keposisi runner up untuk persaingan gelar juara yang masi berpeluang meski sulit. PSV wajib bermain dengan kerja sama tim yang tetap waspada atas serangan Ajax tentunya.

Ajax

Musim Ajax baru memastikan permainan terbaik mereka untuk berada di jalan kemenangan tentunya. Kembali memetik tiga poin pekan lalu jelas Ajax mampu pertahankan posisi mereka di klasemen pada runner up saat ini. Sedangkan bentrokan mereka dengan laga yang tak boleh lakukan kesalahan untuk permainan waspada mereka atas serangan PSV pekan ini. Tiga poin menjadi harga mati bagi Ajax yang di tuntut permainan apik mereka tanpa cela kesalahan fatal mereka hadapi PSV. Kedua lini pada pertahanan dan serangan harus mampu sama bagusnya agar mampu kembali peroleh tiga poin penting mereka pekan ini.

Line Up Kedua Tim

PSV ( 4-2-3-1 )

Benitez – van Aanholt – Branthwaite – Ramalho – Teze – Veerman – Gutierrez – Til – Simons – De Jong – Bakayoko

Ajax ( 4-3-3 )

Rulli – Sanchez – Timber – Alvarez – Hato – Klaassen – Grillitsch – Taylor – Berghuis – Tadic – Bergwijn

Head To Head

06-11-22 Ajax 1 – 2 PSV

30-07-22 Ajax 3 – 5 PSV

23-01-22 PSV 1 – 2 Ajax

24-10-21 Ajax 5 – 0 PSV

07-08-21 Ajax 0 – 5 PSV

Skor Prediksi Bola PSV Vs Ajax 23 April 2023

PSV 1 – 1 Ajax

Prediksi Bola