Prediksi Bola PSG Vs Metz 21 Desember 2023

Prediksi Bola PSG Vs Metz 21 Desember 2023 – Ligue 1 pekan ini gelar bentrokan sengit pada incaran tiga poin. Bertempat Parc des Princes, PSK akan menjamu Metz dengan peluang yang terbuka lebar pada bentrokan kandang. Sementara Metz haruskan permainan kerja sama tim mereka tanpa cela kesalahan fatal untuk hindari kekalahan telak dari PSG. Kedua tim bakal turun dengan para punggawa terbaik mereka untuk perolehan poin tentunya. Sementara bentrokan di prediksi bakal menjadi perjuangan dari Metz yang tengah menurun performa tim utama mereka untuk bentrokan di Ligue 1 saat ini.

PSG

Turun markas besar klub pekan ini dengan laga lanjutan Ligue 1 yang di tuntut tak gagal pada perolehan tiga poin. PSG pada kondisi yang bagus atas kerja sama tim mereka untuk menjamu Metz yang harus kembali bermain fokus tentunya. Tiga poin pekan ini harus mampu di petik PSG untuk tetap menjaga jarak poin dengan pesaing mereka Nice yang berada di runner up saat ini. Turun dengan pergerakan Mbappe dkk, pelatih kembali dengan susunan line up 4-3-3 mereka pekan ini. Fokus dan saling bermain kerja sama tim kembali di tuntut pelatih untuk tak sepelekan permainan Metz pekan ini. Menang menjadi misi utama PSG untuk pastikan rentetan kemenangan mereka tak kembali ternodai oleh kekalahan tentunya.

Metz

Turun tandang pekan ini, Metz mendapatkan tantangan berat untuk perolehan poin pekan ini. Kunjungan Metz ke markas PSG jelas haruskan para punggawa dengan permainan yang fokus tinggi di semua lini. Pelatih dengan para punggawa terbaiknya meminta bermain dengan lebih maksimal untuk bisa pastikan kerja sama tim mereka dengan lebih baik tentunya. Turun dengan line up 4-2-3-1 pada tuntutan fokus mereka untuk berikan perlawanan kepada PSG pekan ini. Tiga poin bakal sulit bagi Metz pada bentrokan ini, untuk itu satu poin saja sudah pastikan permainan Metz dengan cemerlang pada kerja sama tim. Kedua lini pada pertahanan dan serangan di minta bermain tanpa cela kesalahan untuk berikan kesulitan kepada PSG nantinya.

Prediksi Susunan Pemain

PSG ( 4-3-3 )

Tenas – Hakimi – Marquinhos – Pereira – Hernandez – Soler – Ugarte – Vitinha – Lee – Mbappe – Barcola

Metz ( 4-2-3-1 0

Oukidja – Udol – Cande – Traore – Kauao – Jacques – Camara – Sbaly – Jallow – Den Kerkhof – Elisor

Head To Head

21-05-2022 PSG 5 – 0 Metz

22-09-2021 Metz 1 – 2 PSG

16-09-2021 Metz 1 – 3 PSG

16-09-2020 PSG 1 – 0 Metz

30-08-2019 Metz 0 – 2 PSG

Skor Prediksi Bola PSG Vs Metz 21 Desember 2023

PSG 3 – 1 Metz

Ligue 1