Prediksi Bola PSG Vs Brest 29 Januari 2024

Prediksi Bola PSG Vs Brest 29 Januari 2024 – Kompetisi Ligeue 1 gelar salah satu bentrokan sengit pada incaran tiga poin. Kedua tim papan atas PSG kontra Brest pada pertemuan mereka untuk pastikan niatan sama. Bertempat pada Parc des Princes Stadium haruskan permainan kerja sama tim dengan lebih maksimal. Brest pada performa terbaik mereka musim ini untuk menduduki posisi ketiga klasemen sementara yang kembali bertanding pekan ini. Sedangkan PSG harus mampu bermain cemerlang dalam laga kerja sama tim untuk bisa bermain cemerlang tentunya. Kedua tim pada laga pertemuan pekan ini haruskan fokus mereka untuk tak menelan kekalahan.

PSG

Kembali kejalan kemenangan mereka, PSG bermain apik pada tim utama mereka yang saat ini tampil apik. Sementara mampu bermain untuk kemenangan mereka yang haruskan bermain lebih baik pekan ini hadapi Brest. Pelatih dengan persiapan matang tetap andalkan para punggawa terbaik dalam menjalankan misi tiga poin. Mbappe dkk kembali di haruskan bermain tanpa cela kesalahan fatal jika inginkan kemenangan. Line up 3-4-2-1 dalam laga pekan ini haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini agar mampu berikan kekalahan kepada Brest pekan ini. Sementara tiga poin pekan ini akan pastikan peluang memperjauh jarak poin dengan para pesaing di tiga besar.

Brest

Sementara berada di jalan kemenangan mereka saat ini, Brest bermain cemerlang untuk laga mereka musim ini. Brest harus mampu bermain lebih maksimal pada bentrokan pekan ini. Turun tandang pada markas PSG haruskan semua lini permainan mereka dengan tanpa cela kesalahan dalam bermain tentunya. Sementara permainan kerja tim kembali pelatih mainkan formasi 4-2-3-1 yang haruskan bermain lebih cemerlang tentunya. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini di tuntut bermain lebih fokus dan saling kerja sama tim yang maksimal. Mohamed dkk kembali di memastikan permainan kerja sama tim mereka dengan lebih baik tentunya. Tiga poin dengan peluang yang bagus untuk bisa saling bermain lebih baik pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

PSG ( 3-4-2-1 )

Donnarumma – Skriniar – Pereira – Marquinhos – Emery – Vitinha – Ugarte – Lee – Muani – Barcola – Mbappe

Brest ( 4-3-3 )

Bizot – Locko – Brassier – Chardonnet – Lala – Magnetti – Melou – Camara – Douaron – Mounie – Castillo

Head To Head

29-10-2023 Brest 2 – 3 PSG

11-03-2023 Brest 1 – 2 PSG

10-09-2022 PSG 1 – 0 Brest

15-01-2022 PSG 2 – 0 Brest

20-08-2021 Brest 2 – 4 PSG

Skor Prediksi Bola PSG Vs Brest 29 Januari 2024

PSG 3 – 1 Brest

Prediksi Bola