Prediksi Bola Monaco Vs PSG 2 Maret 2024

Prediksi Bola Monaco Vs PSG 2 Maret 2024 – Kompetisi Ligue 1 pekan ini gelar bentrokan seru pada incaran tiga poin. Bertempat pada Stade Louis II Monaco akan menjamu PSG pada pertemuan pekan ini dengan niatan kedua tim yang sama. PSG dengan performa bagus mereka saat ini siap turun tandang untuk incaran tiga poin kembali. Sedangkan Monaco perlu kerja keras untuk laga kandang pekan ini agar dapat kalahkan PSG di laga mereka pekan ini. Fokus dan saling bermain kerja sama tim haruskan para punggawa bermain cemerlang tentunya. Kedua tim bakal saling bermain ngotot untuk memastikan incaran kemenangan mereka pada laga pekan ini.

Monaco

Turun markas besar pekan ini, Monaco akan hadapi PSG untuk tuntutan permainan cemerlang mereka dalam laga pekan ini. Sementara dengan para pemain andalan mereka yang kini dapat memastikan tiga poin pekan ini harus bermain cemerlang. Turun dengan persiapan matang pelatih, pastikan permainan kerja sama tim dengan lebih baik pekan ini. Menang menjadi misi utama Monaco yang akan bergerak dengan line up serang 4-3-3 dalam bermain menyerang nantinya. Fokus dan saling bermain cemerlang di semua lini akan memastikan kerja sama tim yang harus bermain fokus tinggi di semua lini permainan. Sedangkan Ben Yedder dkk kembali menjadi andalan dalam bermain kandang pekan ini. Tiga poin tetap menjadi misi utama Monaco yang bermain tak mudah untuk di fokuskan semua lini permainan mereka.

PSG

Pada jalan kemenangan mereka saat ini. PSG bermain kembali cemerlang untuk mempertahankan posisi puncak klasemen mereka. Pekan ini turun tandang untuk memastikan bentrokan tak mudah hadapi Monaco yang tengah bagus permainan tim utama mereka. Pelatih dengan persiapan Mbappe dkk pekan ini di tuntut fokus untuk tak gagal bermain kompak di semua lini permainan. Tiga poin pekan ini bakal menjadi tantangan berat bagi PSG yang harus mampu berkombinasi pada serangan dan pertahanan mereka bermain. Line up 4-3-3 kembali di tuntut kompak untuk mampu berikan kekalahan kepada Monaco pada pertemuan mereka pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Monaco ( 4-3-3 )

Kohn – Kehrer – Maripan – Salisu – Jakobs – Fofana – Zakaria – Camara – Minamino – Ben Yedder – Golovin

PSG ( 4-3-3 )

Donnarumma – Beraldo – Pereira – Marquinhos – Hakimi – Vitinha – Ruiz – Emery – Barcola – Mbappe – Dembele

Head To Head

24-11-2023 PSG 5 – 2 Monaco

11-02-2023 Monaco 3 – 1 PSG

28-08-2022 PSG 1 – 1 Monaco

20-03-2022 Monaco 3 – 0 PSG

12-12-2021 PSG 2 – 0 Monaco

Skor Prediksi Bola Monaco Vs PSG 2 Maret 2024

Monaco 1 – 2 PSG

Ligue 1