Prediksi Bola Marseille Vs Lyon 30 Oktober 2023

Prediksi Bola Marseille Vs Lyon 30 Oktober 2023 – Ligue 1 Prancis pekan ini gelar salah satu bentrokan sengit. Kedua tim Marseille kontra Lyon pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan para punggawa terbaik mereka. Bertempat Stade Velodrome kedua tim haruskan dengan permainan terbaik mereka untuk perolehan tiga poin. Marseille haruskan kerja sama tim mereka dengan lebih baik pekan ini agar mampu pastikan tiga poin laga kandang pada peluang emas mereka. Sedangkan Lyon harus bermain apik di semua lini permainan mereka dengan lebih fokus untuk menemukan irama permainan mereka pekan ini.

Marseille

Gagak meneruskan kemenangan mereka pekan kemarin dengan laga tandang yang menelan kekalahan 1-0 dari Nice. Sementara hasil itu memastikan tanpa permainan konsisten bagus di semua lini permainan Marseille. Turun markas besar klub pekan ini Marseille dengan peluang bagus peroleh tiga poin untuk menjamu Lyon yang tengah terpuruk permainan mereka musim ini. Sedangkan tetap turunkan para punggawa terbaiknya pada incaran tiga poin yang di perlukan pekan ini. Aubameyang dkk kembali haruskan permainan kerja sama tim dengan lebih kompak tentunya. Sedangkan formasi 4-3-3 kembali di andalkan pelatih dengan permainan menyerang dan bertahan dengan apik di semua lini permainan.

Lyon

Sementara pada permainan kerja sama tim yang buruk untuk permainan Lyon musim ini. Lyon menjadi satu satunya tim yang belum mendapatkan kemenangan dan berada di dasar klasemen saat ini. Sementara kerja sama tim haruskan mereka dengan lebih baik dan harus mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Kerja sama tim dan saling bermain kompak antar lini kembali di uji pekan ini pada laga tandang mereka kontra Marseille. Turun dengan para pemain terbaik untuk pelatih pastikan strategi bermain yang lebih baik pekan ini. Balde dkk kembali haruskan permainan mereka dengan tuntutan yang lebih fokus di semua lini permainan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Marseille ( 4-3-3 )

P. Lopez – Clauss – Mbemba – Balerdi – Murillo – Ounahi – Rongier – Harit – Ndiaye – Aubameyang – Sarr

Lyon ( 3-4-1-2 0

Lopes – Diomande – Brien – Mata – Tagliafico – Caqueret – Alvero – Kumbedi – Tolisso – Cherki – Balde

Head To Head

23-04-2023 Lyon 1 – 2 Marseille

06-11-2022 Marseille 1 – 0 Lyon

01-05-2022 Marseille 0 – 3 Lyon

01-02-2022 Lyon 2 – 1 Marseille

21-11-2021 Lyon 0 – 0 Marseille

Skor Prediksi Bola Marseille Vs Lyon 30 Oktober 2023

Marseille 2 – 0 Lyon

Ligue 1