Prediksi Bola Lyon Vs Nice 17 Febuari 2024

Prediksi Bola Lyon Vs Nice 17 Febuari 2024 – Matchday 22 French League 1 pekan ini gelar salah satu bentrokan seru. Kedua tim Lyon kontra Nice pastikan permainan kerja sama tim yang harus mampu bermain cemerlang pada perolehan tiga poin. Bertempat pada Groupama Stadium Lyon sang tuan rumah harus bermain cemerlang tentunya. Sedangkan kerja sama tim haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Sementara Nice butuh kerja sama tim fokus untuk melakoni laga tandang yang harus mereka waspadai permainan lawan Lyon. Kedua tim di prediksi bakal saling menyerang dengan ngotot pada perolehan gol kemenangan tentunya.

Lyon

Pada kondisi tim utama yang bagus untuk bermain bangkit saat ini Lyon harus bermain lebih baik tentunya. Sedangkan kerja sama tim dalam laga pekan ini haruskan mampu bermain cemerlang tentunya. Fokus dan saling kerja sama tim di semua lini pastikan peluang Lyon jauh lebih besar dalam perolehan poin yang mereka butuhkan. Turun dengan para pemain terbaik pekan ini, pelatih dengan line up 3-5-2 yang harus di kompak kembali bermain kandang. Sementara Lyon memiliki masalah pertahanan yang kurang bagus dan kebobolan mereka yang sudah bayak di tuntut pelatih bermain bagus pekan ini pada markas besar. Tiga poin dengan peluang yang masih bisa di upayakan Lyon dalam bermain menyerang dan bertahan dengan cemerlang tentunya.

Nice

Bermain tanpa fokus tinggi di awal pekan kemarin yang hanya membawa pulang satu poin dari laga imbang kontra Brest 0 -0 . Sementara hasil itu tetap mempertahankan posisi kedua Nice yang perlu di perbaiki kinerja kerja tim utama mereka pekan ini. Tiga poin dengan kunjungan markas Lyon jelas haruskan kerja sama tim dengan cemerlang dalam bermain menyerang dan bertahan. Tiga poin dengan peluang besar pekan ini haruskan Nice dapatkan untuk bisa kejar ketinggalan poin mereka dari PSG saat ini. Sedangkan persiapan pelatih dengan line up 4-3-3 kembali mengandalkan Moffi dkk dalam bermain menyerang. Sedangkan kerja sama tim di semua lini di tuntut cemerlang dan kompak untuk membawa pulang tiga poin yang di butuhkan.

Prediksi Susunan Pemain

Lyon ( 3-5-2 )

Lopes – Mata -Lovren – o’Brien – Niles – Tolisso – Cawueret – Diwara – Fofana – Lacazette – Cherki

Nice ( 4-3-3 )

Bulka – Bard – Dante – Ndayishimiye – Lotomba – Maurice – Rosario – Sanson – Laborde – Guessand – Moffi

Head To Head

27-08-2023 Nice 0 – 0 Lyon

03-06-2023 Nice 3 – 1 Lyon

11-11-2022 Lyon 1 – 1 Nice

12-02-2022 Lyon 2 – 0 Nice

24-10-201 Nice 3 – 2 Lyon

Skor Prediksi Bola Lyon Vs Nice 17 Febuari 2024

Lyon 1 – 2 Nice

Ligue 1