Prediksi Bola Leicester Vs Swansea 31 Januari 2024

Prediksi Bola Leicester Vs Swansea 31 Januari 2024 – Kompetisi Liga Inggris Championship gelar salah satu bentrokan sengit pekan ini. Kedua tim Leicester kontra Swansea pastikan pertemuan mereka dengan saling incar gol kemenangan mereka pekan ini. Bertempat King Power Stadium, Kedua tim haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan lebih baik pekan ini. Leicester City dengan peluang emas mereka memetik tiga poin pada laga kandang mereka. Sedangkan Swansea City di tuntut bermain cemerlang untuk laga tandang yang tak akan mudah pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain menyerang untuk memastikan incaran tiga poin tak gagal.

Leicester

Kembali gagal memastikan tiga poin pekan kemarin pada laga kandang mereka kontra Ipswich Town dengan akhir skor imbang 1-1. Sedangkan kerja sama tim dalam laga kerja sama tim pekan ini di tuntut bermain cemerlang untuk bisa saling bermain lebih baik pekan ini. Turun dengan pergerakan tim utama pekan ini, Leicester City kembali bermain menyerang untuk laga kandang yang mereka lakoni kembali pekan ini. Cannon dkk haruskan mampu bermain cemerlang dalam kerja sama tim yang harus bermain lebih baik dalam laga pekan ini. Sementara bentrokan mereka lebih baik di pertahanan dan serangan agar tak lepas peluang mendapatkan kemenangan mereka pada laga kandang kembali pekan ini.

Swansea

Kembali menelan kegagalan pekan kemarin untuk incaran tiga poin laga kandang Swansea. Bermain dengan menjamu Southampton dengan akhir 1-3 dalam laga kerja sama tim mereka yang tak kompak. Sedangkan kerja sama tim pekan ini akan kembali mendapatkan tantangan berat untuk bermain tandang. Kunjungan pada markas Leicester pekan ini di tuntut bermain cemerlang untuk semua lini permainan mereka dalam bermain menyerang dan bertahan dengan lebih baik. Turun dengan line up 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim dengan lebih baik tentunya untuk mampu berikan perlawanan ketat. Fokus dan saling bermain fokus tinggi di semua lini untuk peluang yang bisa terbuka buat Swansea pada incaran gol ke gawang Leicester.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester ( 4-2-3-1 )

Hermansen – Justin – Vestergaard – Faes – Pereira – Winks – Choudhury – McAteer – Hall – Mavididi – Cannon

Swansea ( 4-2-3-1 )

Rushworth – Darling – Wood – Humphreys – Tymon – Fulton – Grimes – Parker – Paterson – Cullen -Lowe

Head To Head

21-10-2023 Swansea 1 – 3 Leicester

03-02-2018 Leicester 1 – 1 Swansea

21-10-2017 Swansea 1 – 2 Leicester

12-12-2017 Swansea 2 – 0 Leicester

27-08-2016 Leicester 2 – 1 Swansea

Skor Prediksi Bola Leicester Vs Swansea 31 Januari 2024

Leicester 3 – 1 Swansea

Prediksi Bola