Prediksi Bola Estudiantes Vs Racing Club 6 Febuari 2024

Prediksi Bola Estudiantes Vs Racing Club 6 Febuari 2024 – Argentina Premera Division gelar salah satu bentrokan sengit pekan ini. Kedua tim yang terlibat Estudiantes kontra Racing Club pada incaran tiga poin melakoni matchday ke tiga Frist Pahase. Sementara sang tuan rumah Estudiantes di tuntut bermain cemerlang untuk tiap permainan kerja sama tim utama. Sementara permainan cemerlang dari Racing Club di tuntut untuk menjalankan laga pekan ini bermain tandang. Bertempat Estadio Jorge Luis Hirschi kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk memastikan tiga poin tak gagal di peroleh.

Estudiantes

Sementara Estudiantes dalam kondisi bagus menjelang laga kandang kembali mereka lakoni pekan ini. Melakoni matchday ketiga Frist Phase pekan ini menjamu Racing Club yang harus di wasapdai serangan lawan mereka. Sementara pelatih tetap melakukan persiapan matang untuk strategi bermain kandang pekan ini dengan tuntutan permainan cemerlang bermain kandang. Tiga poin yang di perlukan pekan ini harus mampu saling bermain kerja sama apik di tiap sudut lini permainan tim utama. Turun dengan serangan 4-2-2-2 haruskan kerja sama Mendezs dkk dengan saling sepaham antar lini nantinya. Menang menjadi misi besar pekan ini agar mampu konsisten bermain mendapatkan kemenangan tentunya.

Racing Club

Kerja sama tim dalam laga mereka untuk memulai Argentina Premira Division dalam kondisi yang kurang stabil Racing Club haruskan kerja sama tim mereka untuk bisa lebih baik musim ini. Sedangkan kerja sama tim kembali di tantnang untuk bisa bermain cemerlang di pekan ini. Sedangkan kunjungan markas lawan Estudiantes pekan ini di minta bermain lebih baik tentunya. Sementara pelatih mengandalkan Quintero dkk yang di minta bermain cemerlang pada semua lini permainan mereka pekan ini. Kedua lini permainan kerja sama tim, pelatih kembali miankan formasi 4-3-3 dalam bermain cemerlang pada tiap lini permainan pekan ini.

Prediski Susunan Pemain

Estudiantes ( 4-2-2-2 )

Zozaya – Mancuso – Fernandez – Romero – Benedetti – Ascacibar – Perez – Allamiranto – Bosa – Mendez – Carrillo

Rancing Club ( 4-3-3 0

Arias – Torres – Sigali – Conti – Rojas – Miranda – Sosa – Gomez – Quintero – Martinez – Carbonero

Head To Head

03-09-2023 Rancing Club 2 – 1 Estudiantes

08-07-2023 Estudiantes 0 – 0 Racing Club

09-09-2022 Estudiantes 1 – 0 Racing Club

03-10-2022 Racing Club 1 – 1 Estudiantes

10-03-2020 Estudiantes 1 – 2 Rancing Club

Skor Prediksi Bola Estudiantes Vs Racing Club 6 Febuari 2024

Estudiantes 1 – 2 Rancing Club

Prediksi Bola