Prediksi Bola Central Cordoba Vs Godoy Cruz 2 Febuari 2024

Prediksi Bola Central Cordoba Vs Godoy Cruz 2 Febuari 2024 – First Phase Argentina Primeira Division gelar salah satu bentrokan sengit. Kedua tim Central Cordoba kontra Godoy Cruz yang pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan incaran tiga poin. Bertempat Estadio Alfredo Terrera kedua tim menjalankan alga matchday kedua yang haruskan permainan terbaik mereka kembali di uji. Central Cordoba haruskan semua lini bermain bagus untuk pastikan tiga poin dari Godoy Cruz pekan ini. Sementara tim Godoy Cruz harus bermain lebih baik dalam menjalankan laga kerja sama tim mereka dengan lebih baik lagi.

Central Cordoba

Menelan kekalahan pekan kemarin dari bentrokan kandang, Central Cordoba menyerah 1-0 dari Newells untuk laga yang tak fokus. Sementara pekan ini bermain matchday kedua yang haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih baik dalam menjalankan laga kandang pekan ini. Sementara bentrokan pekan ini dengan para punggawa terbaik mereka untuk bisa petik tiga poin incaran pekan ini. Turun dengan para pemain yang telah mendapatkan pelatihan lebih baik pekan ini pelatih andalkan Godoy dkk yang harus mampu cemerlang untuk bentrokan kandang mereka kembali. Tiga poin pekan ini dengan permainan kerja sama tim yang haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih baik nantinya. Line up 5-3-2 yang haruskan mampu bermain dengan kerja sama tim pekan ini incar gol kemenangan mereka.

Godoy Cruz

Pekan ini bermain tandang pada incaran tiga poin yang harus bisa Godoy Cruz peroleh pekan ini hadapi Central Cordoba. Turun dengan para pemain yang bisa di andalkan, pelatih mainkan Lopez dkk yang haruskan lini permainan kerja sama tim mereka dengan lebih maksimal pekan ini. Line up 4-2-3-1 haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan mereka pekan ini. Kunjungan markas Central Cordoba haruskan mampu bermain lebih baik untuk bisa mampu bermain lebih baik pekan ini. Tiga poin dengan misi utama pekan ini haruskan tanpa cela kesalahan fatal untuk bermain maksimal tentunya. Pertahanan menjadi pelatih untuk tuntutan permainan yang lebih baik agar tak mudah kebobolan untuk mendukung perolehan poin pekan ini

Prediksi Susunan Pemain

Central Cordoba ( 5-3-2 )

Mansilla – Gomez – Valdez – Minissale – Andueza – Montoya – Nuss – Garcia – W Montoya – Godoy – Dominguez

Godoy Cruz ( 4-2-3-1 )

Rodriguez – Arce – Barrios – Rasmussen – Galdames – Nunez – Fernandez – H. Lopez – Allende – Conechny – Rodriguez

Head To Head

27-08-2023 Godoy Cruz 1 – 0 Central Cordoba

22-04-2023 Central Cordoba 0 – 2 Godoy Cruz

10-09-2022 Central Cordoba 3 – 0 Godoy Cruz

15-10-2021 Godoy Cruz 0 – 0 Central Cordoba

30-09-3019 Central Codorba 1 – 0 Godoy Cruz

Skor Prediksi Bola Central Cordoba Vs Godoy Cruz 2 Febuari 2024

Central Cordoba 1 – 0 Godoy Cruz

Argentina Primera Division