Prediksi Bola Central Cardoba Vs Belgrano 13 Maret 2024

Prediksi Bola Central Cardoba Vs Belgrano 13 Maret 2024 – Argentina Primera Division gelar bentrokan sengit pada matchday 10. Kedua tim Central Cardoba kontra Belgrano pastikan pertemuan mereka dengan persaingan perolehan tiga poin di Frist Phase. Sementara bentrokan akan di tuntut bermain bagus untuk kedua tim yang berada di papan bawa saat ini. Bertempat Estadio Alfredo Terrera bentrokan kedua tim dengan pastikan para pemain terbaik mereka. Sementara pertemuan ini di tuntut harus mampu bermain apik dalam laga kerja sama tim Cardoba. Sedangkan Belgrano haruskan mampu bermain cemerlang untuk mampu fokus di semua lini mereka.

Central Cardoba

Memetik tiga poin pekan kemarin, Central Cardoba dengan perjuangan bagus mereka pada laga tandang kontra Lanus. Sementara kemenangan mereka pekan kemarin bakal menjadi modal permainan percaya diri tinggi Cardoba pekan ini. Turun kandang menjamu Belgrano sesama tim papan bawa yang haruskan permainan tim utama dengan bermain bagus. Tiga poin pekan ini dengan peluang bagus yang haruskan bermain cemerlang dengan lebih baik pekan ini. Sementara kerja sama tim haruskan mampu bermain lebih baik untuk bisa kompak di semua lini permainan mereka. Line up 4-2-3-1 kembali menjadi andalan pelatih untuk pergerakan Monzon dkk yang harus bermain apik pekan ini. Menang menjadi misi utama Cardoba yang haruskan semua lini permainan mereka dengan harus fokuskan permainan mereka.

Belgrano

Sementara permainan Belgrano gagal pada pekan kemarin bermain kandang untuk laga imbang 1-1 kontra Defensa y Justicia. Sedangkan kerja sama tim kembali haruskan mampu bermain cemerlang untuk bisa pastikan beberapa pemain yang lebih baik pekan ini. Kedua lini pada permainan menyerang dan bertahan harus bermain lebih fokus agar mampu pastikan kerja sama tim dengan lebih fokus nantinya. Pastikan kerja sama tim pekan ini di tuntut pelatih dalam bermain tandang untuk hadapi Cardoba sang tim papan bawa juga. Peluang Belgrano cukup terbuka lebar pada incaran tiga poin yang bisa mereka bawa pulang pekan ini. Sedangkan pelatih dengan persiapan matang untuk mainkan Reyna dkk tentunya. Line up 4-4-2 kembali menjadi andalan dalam bermain tandang pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Central Cardoba ( 4-4-2 )

Ingolotti – Laquidain – Valdez – Minissale – Torrent – Atencio – Miloc – Vazquez – Bigolin – Monzon – Molina

Belgrano ( 4-4-2 )

Losada – Barinaga – Moreno -Ibacache – Meriano – Metilli – Longo – Rolon – Scotta – Passerini – Reyna.

Head To Head

25-10-2023 Belgrano 1 – 1 Central Cardoba

11-02-2023 Central Cordoba 0 – 1 Belgrino

Skor Prediksi Bola Central Cardoba Vs Belgrano 13 Maret 2024

Central Cordoba 2 – 1 Belgrino

Argentina Primera Division