Prediksi Bola Az Alkmaar Vs Heracles 29 September 2023

Prediksi Bola Az Alkmaar Vs Heracles 29 September 2023 – Kompetisi Eredivisie mengelar salah satu bentrokan sengit pekan ini. Az Alkmaar menjamu Heracles pada bentrokan pertemuan mereka pekan ini dengan niatan yang sama. Kedua tim bakal pastikan para punggawa terbaik mereka untuk perolehan tiga poin yang di perlukan. Bertempat pada AFAS Stadium kedua tim di prediksi saling bermain ngotot dengan para punggawa terbaik mereka pekan ini. Sedangkan bentrokan ini akan menjadi perjuangan Heracles kembali untuk incaran poin.

Az Alkmaar

Musim ini dengan permainan yang bagus untuk kerja sama tim utama pada jalan kemenangan mereka. Turun kandang pekan ini Az Alkmaar harus bermain fokus untuk menjamu tim promosi Heracles yang tak bisa di sepelekan pada bentrokan kandang pekan ini. Turun dengan formasi 4-2-3-1 kembali haruskan permainan kerja sama tim mereka dengan lebih baik pekan ini. Sedangkan para punggawa di minta tak boleh gagal dalam bermain fokus untuk incaran gol. Tiga poin pekan ini bakal menjadi harga mati bagi Az Alkmaar untuk bisa bersaing di papan atas tentunya.

Heracles

Kembali melakoni laga tandang pekan ini Heracles akan hadapi tantangan yang lebih berat. Kunjungan ke markas Az Alkmaar pastikan butuh para pemain andalan mereka bermain bagus dan apik di semua lini. Pastikan satu poin dari lag tandang pekan kemarin haruskan permainan tandang kembali pekan ini dengan jauh lebih baik tentunya. Turun dengan permainan Limbombe dkk pelatih pastikan permainan kerja sama tim lebih fokus nantinya. Turun dengan line up 4-3-3 yang harus bermain apik di semua lini permainan mereka. Menang menjadi misi utama yang harus di tempu dengan permainan kerja sama tim tanpa cela kesalahan nantinya.

Line Up Kedua Tim

AZ Alkmaar (4-2-3-1)

Ryan – Sugawara – Bazoer – Penetra – Wolfe – Clasie – MIjnans – Lahdo – De Wit – van Brederode – Pavlidis

Heracles (4-3-3)

Brouwer – Willems – Hoogma – Bultman – Bakboord – Quahim – Bruns – De Keersmaecker – Hansson – Sankoh – Limbombe

Head To Head

19-02-2022 AZ Alkmaar 2 – 1 Heracles

15-12-2021 AZ Alkmaar 4 – 1 Heracles

19-09-2021 Heracles 3 – 2 AZ Alkmaar

16-05-2021 AZ Alkmaar 5 – 0 Heracles

29-11-2020 Heracles 1 – 2 AZ Alkmaar

Skor Prediksi Bola Az Alkmaar Vs Heracles 29 September 2023

AZ Alkmaar 3 – 1 Heracles

Eredivisie