Prediksi Bola Atletico Tucuman Vs River Plate 15 Febuari 2024

Prediksi Bola Atletico Tucuman Vs River Plate 15 Febuari 2024 – Kompetisi Argentina Primera Division gelar bentrokan sengit pekan ini. Bertempat Estadio Mounumental, Atletico Tucuman akan menjamu River Plate pada incaran tiga poin pada matchday 5 first Phase. Kedua tim bakal saling bermain ngotot untuk incaran tiga poin yang di butuhkan. Sedangkan Atletico Tucuman harus bermain maksimal dalam alga kandang yang tak mudah pekan ini. Sedangkan River Plate harus bermain maksimal dalam menjalankan laga kerja sama tim di semua lini permainan mereka. Pertemuan kedua tim pekan ini pastikan bentrokan sang tuan rumah bermain lebih maksimal dan fokus tinggi.

Atletico Tucuman

Turun markas besar klub pekan ini, Atletico Tucuman harus mampu cemerlang di semua lini permainan mereka untuk kompak. Menjamu tim papan atas River Plate pekan ini, haruskan kerja sama tim harus fokus di semua lini permainan. Sementara permainan kerja sama tim dengan formasi 3-5-1-1 kembali di andalkan pelatih dalam menjalankan laga kandang pekan ini. Estigarribia dkk akan di minta pelatih untuk bisa bermain sepaham di atas lapangan nantinya. Kedua lini pada pertahanan dan juga serangan lini depan harus mampu bermain lebih agresif dalam menjaga pos masing-masing. Sementara tiga poin pekan ini masi bisa Atletico Tucuman usahakan bermain kandang atas permainan tim utama.

River Plate

Turun tandang pekan ini haruskan kerja sama tim lebih maksimal dalam menjalankan laga mereka tentunya. Pastikan kerja sama tim mereka lebih baik dalam laga fokus yang haruskan tiga poin untuk bermain cemerlang. Sementara semua lini permainan mereka dengan kerja sama tim utama yang kembali pelatih andalkan pekan ini. River Plate pada permainan cemerlang mereka untuk pergerakan Borja dkk yang harus bermain lebih maksimal nantinya. Tiga poin pekan ini di haruskan mampu bermain lebih baik dalam menjalankan laga tandang pekan ini. Sementara line up 4-2-3-1 kembali di haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih baik tentunya. Menang menjadi target utama River Plate dengan permainan mereka yang di prediksi bakal di atas kertas untuk tak gagal memetik tiga poin tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Tucuman ( 3-5-1-1 )

Devecchi – Flores – Romero – Paz – Lagos – Pereyra – Sanchez – Castro – Orihela – Glani – Estigarribia

River Plate ( 4-2-3-1 )

Armani – Diaz – P. Diaz – Pirez – Herrera – Aliendro – Fonsecac – Barco – Fernandez – Masatantuono – Borja.

Head To Head

22-09-2023 River Plate 1 – 0 Atletico Tucuman

29-04-2023 Atletico Tucuman 1 – 1 River Plate

11-06-2022 River Plate 0 – 0 Atletico Tucuman

11-12-2021 Atletico Tucuman 1 -1 River Plate

07-04-2021 Atletico Tucuman 1 – 2 River Plate

Skor Prediksi Bola Atletico Tucuman Vs River Plate 15 Febuari 2024

Atletico Tucuman 1 – 3 River Plate

Prediksi Bola